Plt. Bupati Anas Kembali Lantik Pejabat Lingkungan Pemkab Boalemo

Foto : Lily Ibrahim

TATIYE ID (BOALEMO) – Demi mensukseskan visi dan misi yang telah disepakati bersama, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi, bertempat di Pondopo. Senin (25/01/2021).

Pelantikan ini hendaklah di maknai dari sudut kepentingan organisasi pembenahan dan pemantapan organisasi yang disesuaikan dengan jenjang kepangkatan agar mampu meningkatkan kinerja dan penyelenggara tugas serta pelayanan yang maksimal. Oleh karenanya setiap pejabat memiliki kemauan yang kuat memiliki gagasan,wawasan untuk membantu pimpinan dan merumuskan pelaksanaan kegiatan sesuai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati. Hal ini disampaikan Plt. Bupati Boalemo, Ir, Hi. Anas Jusuf saat melantik 63 Pejabat lingkungan Pemkab Boalemo.

Lanjut Plt. Bupati Ir, Hi. Anas Jusuf. M, Si, menyampaikan bahwa mutasi ini akan memperkaya pengalaman bertugas bagi instansi dilingkungan kerja

Plt. Bupati Anas menambahkan bahwa pelantikan yang digelar sebagai bentuk upaya penyesuaian dalam hal kepangkatan disiplin ilmu maupun petensi yang dimiliki.

Untuk itu, dirinya berharap pada pejabat yang baru dilantik agar mampu menjabarkan kepercayaan amanah yang diberikan dengan sebaik baiknya penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan.

“Amanah yang diberikan kepada sudarah terlaksana dengan baik jika saudara memiliki legalitas yang baik, jambatan yang sedang saudara embang merupakan kepercayaan pimpinan seorang ASN,”ujar Anas.

Pelantikan tersebut dihadiri pula Sekertaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, Asisten III, Yakop Musa, Asisten I, Roswita Manto, serta para OPD lingkungan Pemkab Boalemo. (*)

Exit mobile version