PLN Limboto Jamin Tidak Ada Pemadaman saat Natal dan Tahun Baru

TATIYE.ID (KABGOR) – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), ULP PLN Cabang Limboto jamin tidak akan ada pemadaman Listrik.

“Pada saat siaga Nataru, PLN tidak melakukan pekerjaan pemeliharaan listrik yang menyebabkan pemadaman. Seluruh jaringan distribusi listrik dalam kondisi normal operasi siap melayani seluruh pelanggan PLN di Kabupaten Gorontalo dan sekitarnya,” kata Edmund G. Sahadagi selaku Manager ULP PLN Cabang Limboto, Selasa (22/12/2020).

Salah satu pantauan utama dalam Siaga Nataru yaitu Gereja-gereja yang jumlah jemaatnya banyak, namun jika ada gangguan listrik, mohon segera melapor kepada pihak PLN.

“Jadi untuk panitia pelaksana ibadah jika mengalami gangguan listrik mohon segera menghubungi pihak PLN, kami ULP PLN Limboto sendiri dalam rangka Nataru, telah mempersiapkan pasokan listrik dan juga petugas-petugas yang siap siaga pada Nataru,” tutur dia.

Edmund berharap, dengan kondisi alam yang tidak menentu, pasokan dan distribusi listrik di area Kabupaten Gorontalo dan sekitarnya tidak terganggu.

“Kita berharap untuk ganguan alam mudah-mudahan tidak ada,” tandasnya.

Exit mobile version