PKK Kabupaten Gorontalo Akan Gelar Rapid Test Massal

PKK Kabgor

TATIYE.ID (KABGOR)  –  Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo akan  melaksanakan kegiatan rapid test massal.

Pelaksanaan program rapid test ini merupakan instruksi Ketua PKK Pusat melalui surat yang dikirim ke daerah Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway mengatakan bahwa program ini merupakan kontribusi organisasi PKK terhadap Kemenkes RI  dalam rangka memerangi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Rencananya kegiatan rapid test massal ini akan digelar di Indor belakang rumah dinas Bupati Gorontalo pada Selasa, 15 Desember besok.

“Rapid test massal untuk 100 orang keterwakilan pengurus PKK Kecamatan maupun desa di wilayah Kabupaten Gorontalo,” tutur Fory Naway.

Hasil kegiatan ini, bakal di dokumentasi lengkap mulai di foto dan vidio kemudian dikirim ke Kemenkes melalui aplikasi YouTube.

Selain membahas program rapid test, rapat perdanya itu juga sebagai silaturahim dan mengevaluasi program PKK Kabupaten Gorontalo.

“Kita sharing, silaturahim menyatukan presepsi untuk program PKK yang mulai vakum dan terakhir sebagai perkenalan Ibu Wabup yang bertugas hingga Februari 2021 nanti,” tandasnya.

Exit mobile version