PKB Pohuwato Targetkan Tambahan Kursi di Parlemen Pada Pileg 2024

TATIYE.ID (POHUWATO) – Partai Kebangkitan Bangsa Pohuwato mulai menatap dan memfokuskan diri untuk misi dan target besar di Pileg tahun 2024 mendatang. Kamis (13/01/2022).

Partai berhasil meraih empat kursi parlemen atau satu fraksi penuh di Pileg 2019 DPRD Pohuwato itu menargetkan adanya penambahan jumlah kursi parlemen yang mereka akan raih nanti.

Target itu sendiri diutarakan langsung oleh Abdullah Diko yang juga Ketua Fraksi PKB di DPRD Pohuwato saat di wawancarai oleh wartawan tatiye.id.

“Kami fokus untuk mempertahankan kursi yang ada saat ini, dan menargetkan raihan kursi parlemen di Pileg 2019 lalu bisa bertambah di Pileg 2024 mendatang,” ujar Diko.

“Partai juga memberikan kesempatan bagi yang ingin bergabung menjadi kader PKB, dan ada juga porsi pencalonan sebesar 40% untuk perwakilan gender (perempuan). Itu semua menjadi rangkaian untuk mencapai target di tahun 2024,” imbuhnya.

Selaras dengan target tersebut, partai PKB Pohuwato saat ini tengah melakukan berbagai persiapan mulai dari administrasi hingga pembentukan pengurus sampai ke tingkatan desa.

Exit mobile version