Pj. Gubernur Lepas Secara Resmi Kontingen Pra POPNAS Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Pj. Gubenur Gorontalo, Hamka Hendra Nur, Sabtu sore (5/11/2022) secara resmi melepas keberangkatan kontingen Provinsi Gorontalo yang akan berlaga di Pra POPNAS 2022 di Palu, Sulawesi Tengah.

Bertempat di rumah dinas Gubenur, 108 atlet termasuk pelatih, tenaga medis dan wasit serta 35 orang official, Hamka berpesan kepada seluruh atlet, pelatih dan official kontingen agar junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan dan jaga nama baik daerah.

“Yang terpenting, jaga kesehatan untuk para atlet dan tolong menjadi perhatian pelatih official. Selain itu, jaga nama baik daerah dan junjung tinggi sportivitas,” pesan Hamka Hendra Nur.

“Sang juara bukan dia yang tidak terkalahkan, tapi dia yang memiliki semangat tak terkalahkan,” timpal Pj. Gubenur.

Dalam kesempatan tersebut juga nampak untuk kali pertama munculnya sosok Tursilo, maskot Asean Mini Football tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Provinsi Gorontalo. Juga nampak hadir beberapa perwakilan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga seperti, Ketua Pengprov Pertina Gorontalo, Sekertaris Pelti Gorontalo, pengurus Pengprov IPSI Gorontalo, PBVSI Gorontalo dan beberapa pengurus cabang olahraga lainnya. (*)

Exit mobile version