Pj Bupati Boalemo Minta Rekomendasi BPK Segera Ditindaklanjuti

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar apel kerja awal bulan Juni 2022 di lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (06/06/2022).

Apel tersebut dipimpin oleh Pj Bupati Boalemo, Hendriwan serta dihadiri oleh, Sekda Boalemo Sherman Moridu, para Asisten Setda Boalemo, dan pimpinan OPD, serta ASN di lingkungan Pemkab Boalemo.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapakan terima kasih dan apresiasi atas kinerja kita semua, sehingga kita dapat mempertahankan status opini tanpa pengecualian , atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2021. Walaupun kita mendapatkan opini WTP masih ada terdapat rekomendasi BPK yang wajib dilaksanakan oleh pejabat yang bertanggung jawab,” kata Hendriwan.

Hendriwan berharap rekomendasi BPK tersebut dapat ditindaklanjuti secepatnya sesuai ketentuan yang berlaku. Ia juga mengajak kepada seluruh ASN untuk bekerja secara optimal agar ke depan tidak ada lagi temuan dari BPK.

“Saya berpesan kepada seluruh penyelenggara pemerintahan yang ada di Boalemo, agar terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan sistem keuangan yang baik, yang akuntabel,” tutupnya.

Exit mobile version