Pj. Bupati Boalemo Hadiri FGD Tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Forum Group Discussion (FGD) yang digagas oleh Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo itu, dihadiri dan di buka oleh Pj. Bupati Boalemo, di Hotel Grand Amaliah. Jum’at (11/11/2022).

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Boalemo menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Kominfo Boalemo atas upaya progresif yang telah menggagas lahirnya rancangan perda tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi.

“Tentunya pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) hari ini merupakan bagian dari proses penyempurnaan ranperda ini,” kata Hendriwan.

Ia pun berharap ada hal-hal teknis dan subtansi untuk ranperda ini agar dapat di maksimalkan sehingga bisa menghasilkan perda yang benar-benar menjadi produk hukum Daerah.

“Kebutuhan Daerah akan kesenjangan digital persoalan blank spot, pemenuhan akses internet bagi fasilitas umum dengan tidak terlepas mempertimbangkan daya saing dalam pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Boalemo langkah progresif,” Sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan adanya ranperda ini mampu memberikan perubahan positif terhadap kemajuan Pembangunan Daerah Boalemo.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kepala Dinas Kominfo, Ulkia Qiu, ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, ketua Komisi I DPRD Kabupaten Boalemo, ketua badan legislatif DPRD Kabupaten Boalemo, Asisten I setda Boalemo, serta para stap ahli. (*)

Exit mobile version