Pj. Bupati Boalemo Buka Sosialisasi Program Transformasi Perpustakaan

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pj. Bupati Boalemo Hendriwan membuka secara resmi acara sosialisasi program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial tingkat Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boalemo itu, berlangsung di Aula Dinas Perpustakaan, Kamis (11/08/2022).

Hendriwan dalam sambutannya meminta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan turun ke lapangan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat guna mewujudkan impian literasi kesejahteraan melalui informasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

“Untuk itu saya memohon kepada bapak ibu peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik,” tutur dia.

Ia pun berharap kegiatan yang digagas oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan itu dapat berkelanjutan agar dapat membuka peluang atau mendukung serta memberdayakan seseorang untuk meningkatkan hidup mereka.

“Informasi sangat penting, karena dapat membuka peluang, kesempatan ataupun mendukung serta memberdayakan seseorang untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Kita yang sudah berkecimpung di dunia perpustakaan pasti sudah tidak asing lagi dengan gaung ini,” imbuhnya.

Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boalemo, Adnan Marzuki, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Perpustakaan, serta peserta sosialisasi. (*)

Exit mobile version