Pj. Bupati Boalemo Buka Sosialisasi Pembinaan Pengawasan Penyaluran BBM dan LPG Bersubsidi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pj. Bupati Boalemo Hendriwan membuka sosialisasi Pembinaan Pengawasan Penyaluran BBM dan LPG 3 Kg Bersubsidi yang dilaksanakan PT. Pertamina Persero Gorontalo dan PT. Amka Gas Putrata serta PT. Bahari Indo GAS, yang bekerjasama dengan Bagian ekonomi Setda Boalemo di Hotel Grand Amaliah, Rabu (16/11/2022).

Hendriwan berharap kepada PT.Pertamina persero Gorontalo, PT.Amka Gas Putrata dan PT.Bahari Indo Gas agar dapat mensosialisasikan mekanisme dan peraturan baru untuk penyaluran BBM dan Gas LPG bersubsidi dengan tepat sasaran, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dan keresahan di masyarakat.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini negara sedang mengalami inflasi, artinya barang-barang kebutuhan kita terbatas, sehingga semua harga barang naik dan juga mengalami krisis keuangan serta pengangguran semakin meningkat.

“Inflasi ini disebabkan adanya perang antara Ukraina dan Rusia, sehingga bahan bakar,bahan pangan dan barang kebutuhan masyarakat lainnya mengalami kenaikan,” aambungnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pemilik pangkalan LPG se Kabupaten Boalemo dan dihadiri pimpinan PT. Pertamina persero Gorontalo, direktur PT. Amka Gas Putrata, PT. Bahari Indo Gas, pimpinan OPD terkait dan Kepala Bagian Ekonomi Handriadi.(*)

Exit mobile version