Pindah Tugas ke Mabesal, Danlanal Homa Sugama Pamit ke Paris Jusuf

TATIYE.ID (DEPROV) – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama segera bertugas dengan jabatan barunya di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal)

Sebelum terbang menuju Jakarta, Danlanal Gorontalo, Homa Sugama memanfaatkan momen terakhirnya di bumi Serambi Madinah bertemu dengan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, Senin (24/10/2022)

Dimata Paris, selama bertugas di Gorontalo, Danlanal Homa Sugama selalu aktif membangun komunikasi dengan unsur Forkopimda, terutama memberikan berkontribusi dalam menekan laju penularan Covid-19.

“Selama bertugas di Gorontalo, Danlanal Homa Sugama telah meninggalkan jejak yang sangat baik, terutama aktif dalam memberikan saran dan masukan terkait masalah penanganan Covid-19,” ujar Paris.

Sementara itu, Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Homa Sugama mengucapakan terimakasih atas kerja sama dan dukungan yang selama ini diberikan oleh DPRD Provinsi Gorontalo.

“Dengan adanya kerja sama, sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik. Kedepan saya berharap hubungan yang telah terbangun selama ini dapat lebih ditingkatkan demi masa depan Gorontalo lebih baik,” tutupnya. (**)

Exit mobile version