Pimpinan Definitif DPRD Bonebol Dilantik Hari Ini

Tatiyechannel (BONEBOL) – Pimpinan Defenitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) yakni Ketua dan dua Wakilnya dilantik hari ini (Rabu, 18/9) secara resmi.

Pelaksanaan pelantikan akan dilakukan pukul 14.00 WITA.

Wakil Ketua Sementara DPRD Bonebol Azan Piola,SH mengatakan pimpinan Defenitif itu akan dilantik Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo dan dihadiri oleh Bupati – Wakil Bupati Bone Bolango, Kepala OPD di lingkungan Pemda Bone Bolango, Camat se –Bone Bolango, dan seluruh anggota DPRD Bonebol yang ada.

Pimpinan yang akan dilantik itu terangnya antara lain Ketua DPRD Bone Bolango dari fraksi Partai Nasdem Halid Tangahu, Wakil Ketua I dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Azan Piola, Wakil Ketua II dari fraksi Partai Golkar Zainudin Pedro Bau

“Nama-nama dari pimpinan itu selaku Ketuanya Halid Tangahu, Wakil Ketua I Azan Piola, Wakil Ketua II Zainudin Pedro Bau†paparnya.

Lebih lanjut Azan Piola berharap dengan dilantiknnya pimpinan yang definitif kerja kerja DPRD akan lebih efektif dalam hal memperjuangkan hak hak rakyat.

“Kita berharap dengan dilantiknya pimpinan Defenitif itu, kinerja yang akan dilakukan wakil rakyat terlaksana dengan baik serta apa yang dilaksanakan tidak menyalahi aturan nantinya,†ujar Azan Piola

Exit mobile version