Pimpinan Definitif Dekab Menara Dilantik, Nelson Titip Tiga Pesan

TATIYE CHANEL (KABGOR) – DPRD Kabupaten Gorontalo akhirnya miliki pimpinan definitif. Ini setelah tiga anggota legislatif (Aleg) menara masing-masing Syam T. Ase dari PPP, Irwan Da i dari partai Golkar dan dari Roman Nasaru dari partai Nasdem dilantik dan diambil sumpah sebagai pimpinan definitif DPRD Kabgor. 

Pelantikan yang dilangsungkan di ruang sidang utama DPRD Kabgor pagi ini, dihadiri oleh Bupati Nelson Pomalingo, unsur muspida Kabgor, aleg Dekab terpilih priode 2019-2024, pejabat teras Pemkab Gorontalo dan para ketua serta pengurus partai politik Kabgor. 

Dalam sambutannya, Bupati Nelson berharap setelah dilantik para pimpinan DPRD Kabgor segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. “Untuk pak Syam, teruslah menjaga persatuan komponen masyarakat di legislatif, agar kerukunan antar anggota di Dekab terjaga. Buat pak Irwan Da i, terus menampung aspirasi semua golongan demi percepatan pembangunan yang merata. Dan untuk pak Roman, gerakan perubahan teruslah dilaksanakan demi mewujudkan kabupaten gemilang, ” pesan Nelson.

Sebelum acara pelantikan dan pengambilan sumpah berakhir, seluruh anggota dekab menara menandatangani fakta integritas yang diwakili oleh pimpinan dekab secara simbolis. Adapun pimpinan definitif dekab menara yang dilantik, yakni Syam T. Ase sebagai ketua Dekab, Irwan Da i sebagai wakil ketua 1 dan Roman Nasaru sebagai wakil ketua 2 Dekab(*)

Exit mobile version