Pimpin Rapat Evaluasi, Begini Pesan Tegas Hamim Pou ke Pimpinan OPD

TATIYE.ID (BONEBOL) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou memimpin rapat evaluasi program dan laporan pimpinan Organisasi perangkat Daerah (OPD), Rabu (23/03/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamim menyampaikan beberapa pesan tegas kepada para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Bonebol. Satu diantaranya tentang sinergitas, tugas dan tanggung jawab yang melekat di masing – masing OPD.

“Selesaikan semua tugas yang belum rampung. Koordinasi dan kolaborasi dalam menjalankan tupoksi sangat diperlukan. Agar kinerja yang dilaksanakan tuntas sesuai harapan,” tegasnya.

Disamping itu, Bupati dua periode juga menyoroti soal kinerja pimpinan OPD. Pasalnya masih banyak OPD yang belum melaporkan hasil LKPJ.

“Hal ini menjadi perhatian. Masih banyak OPD yang belum melaporkan LKPJ. Saya mau ini harus ditindaklanjuti dengan serius. Jangan ada OPD yang menyumbangkan kegagalan demi pembangunan Bone Bolango,” katanya.

Apa yang disampaikan Bupati Hamim bukan tanpa alasan. Pasalnya Bone Bolango saat ini terus bergeliat dan memiliki target yang harus dicapai.

“Target kita SAKIP A. Jika ada yang tidak becus kerja, saya akan ganti pimpinan OPD nya,” tukasnya. (**)

Exit mobile version