Pimpin Desa Tapadaa, Kades Risden Terus Menuai Respon Positif

TATIYE.ID (BOALEMO) – Kades Risden Pakaya ternyata tak hanya dekat dengan rakyat saja, sosok yang belum lama terpilih menjadi Kepala Desa itu membuktikan kemampuannya membawa perkembangan Pembangunan desa yang dipimpinnya kearah yang lebih maju. Terbukti Risden dapat menghadirkan pengadaan lampu mercury tenaga surya sebanyak sepuluh unit.

Patut di apresiasi bahwa gagasan Risden Pakaya telah dilihat nyata oleh Masyarakat dimana Pemasangan Lampu tersebut telah dilakukan dimulai sejak Sabtu, (26/12/2020).

Lampu mercury yang bertenaga surya itu akan di pasang di sepanjang jalan menuju arah Pantai guna memudahkan warga bepergian dimalam hari terutama para nelayan.

Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Risden Pakaya memimpin Desa Tapadaa terus menuai respon positif,sosok yang muda dan energik itu sangat dekat dengan rakyat,hingga tak sedikit masyarakat menyatakan bahwa Risden Pakaya adalah pemimpin yang sosialis yang suka membantu dan mudah bergaul.

Pernyataan tersebut diperkuat oleh Alpian Muhamad selaku Tokoh Pemuda Desa Tapadaa.Alpian mengatakan bahwa Risden Pakaya yang akrab di sapa Ayah Risden adalah sosok pemimpin yang sangat peduli terhadap rakyatnya

“Ayah Ris itu sangat peduli,dia sudah banyak berbuat baik kepada rakyatnya,pokoknya sejak Ayah Ris jadi Kepala Desa Tapadaa, perkembangan Desa benar benar terlihat nyata padahal dia belum dua tahun memimpin,”ungkap Alpian Mohammad kepada wartawan tatiye.id.

Alpian pun menambahkan bahwa Risden Pakaya akan membangun destinasi wisata tambatan perhu yang nantinya akan di desain seperti indahnya lokasi wisata bolihutuo

“Ayah Ris juga berencana bahwa pesisir pantai tapadaa akan di buat tempat wisata tambatan perahu,akan disamakan persis dengan wisata bolihutuo,karena keadaan pantai dan pasirnya sama dengan keadaan pantai Bolihutuo,”ucap Alpian meyakinkan.(*)

Exit mobile version