Pimpin Apel Pagi, Dorci R. Pauweni Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan Jam Kerja ASN

TATIYE.ID (BOALEMO) – Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Boalemo, Dorci R. Pauweni S.Sos, mengingatkan kembali pentingnya kedisiplinan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Setda Boalemo.

Hal itu disampaikan Stap Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Boalemo, Dorci R. Pauweni, saat memimpin apel pagi, di halaman Kantor Bupati Boalemo. Kamis (07/07/2022).

“Persoalan disiplin selalu diingatkan, tapi masih tetap begitu terus, jadi kapan kita mau berubah,
kita sekretariat daerah, seharusnya memperlihatkan kinerja kita yang lebih bagus dari pada SKPD yg lain, sehingga teman-teman di SKPD lain itu akan mengikuti jejak ASN dilingkungan sekertariat Daerah (Setda),” kata dia.

Olehnya ini menjadi kesadaran kita bersama sebagai Abdi Negara dan abdi masyarakat untuk bisa memberikan contoh yang baik.

“Saya harap tolong di tindaklanjuti ke teman-teman yang belum merasa terpanggil untuk selalu setia dan taat sebagai abdi Negara dan abdi Masyarakat,” kata dia lagi.

Ia pun menambahkan jika sudah tidak siap lagi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN ) silakan (Toduwolo) mencari lapangan kerja lain, banyak lapangan kerja di luar sana yang diminati kalau memang sudah tidak suka lagi sebagai ASN .

“Saya sekedar mengingatkan kembali, Insya Allah kita masih tetap dalam lindungan Allah SWT, baik yang hadir maupun yang belum hadir ditempat ini, dan insyaallah yang belum hadir akan segera diberikan petunjuk untuk bisa memperoleh hidayah, untuk bisa rajin datang ke kantor demi tugas sebagai Abdi negara dan Abdi masyarakat,” tutupnya. (*)

Exit mobile version