Pimpin Apel Korpri, Ini Harapan Thariq Modanggu untuk Seluruh ASN Pemda Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara dalam melaksanakan pembangunan di pemerintahan tersebut melalui waktu yang singkat ini, sehingga akan terjadi perubahan di bumi Gerbang Emas (Germas).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Thariq Modanggu pada saat memimpin apel Korpri yang digelar di halaman kantor Bupati Gorut, Senin (18/4/2022).

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang dimiliki oleh bapak ibu serta dukungan serta kebersamaan kita semua, kitapun dapat melaksanakan pembangunan di pemerintahan ini,” kata Thariq.

Lanjut Thariq, dirinya meyakini bahwa dengan adanya kebersamaan ini, kepercayaan masyarakat dapat diraih dan bangkit untuk menata waktu yang akan datang lebih baik lagi.

“Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, insyaallah apa yang bapak ibu kerjakan bisa bermanfaat bagi daerah,” ungkapnya.

Tak lupa Thariq turut memberikan semangat bagi seluruh ASN, untuk bisa membangun budaya birokrasi yang profesional dan bermartabat.

“ASN itu para pelopor pembangunan, sehingganya harus jujur dan amanah,” ucapnya. (*)

Exit mobile version