Pimpin Apel Kerja 2023, Hendriwan Akan Lakukan Penyegaran untuk Tingkatkan Kinerja

TATIYE.ID (BOALEMO) – Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan meminta kepada seluruh aparatur pemerintah di Lingkungan Pemkab Boalemo agar lebih meningkatkan kinerjanya.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Hendriwan ketika memimpin apel awal tahun 2023, yang digelar di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (2/1/2023).

“Saya berharap kepada seluruh ASN, Non ASN dan pimpinan OPD tolong di tingkatkan kinerjanya, mohon dukungannya, yang sudah baik kita tingkatkan dan yang belum baik kita perbaiki supaya semakin baik,” kata Pj. Bupati Hendriwan.

Pj. Bupati berharap, di awal tahun 2023 ini semua program-program pemerintah yang sudah direncanakan, segera dilaksanakan dan direalisasikan.

“Mudah-mudahan tahun 2023 ini, kinerja kita lebih ditingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya, kalau bisa bulan Januari ini kegiatan-kegiatan program untuk 2023 sudah ada proses pelelangannya,” ujarnya.

Selanjutnya Pj. Bupati Hendriwan menyampaikan, dalam waktu dekat ini akan melakukan penyegaran organisasi dengan memutasi jabatan bagi ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo.

“Saya akan melakukan penyegaran di tahun 2023 ini, karena sudah cukup selama tujuh bulan sudah kita evaluasi, Insya Allah Bapak Ibu sekalian akan ditempatkan sesuai dengan bakat dan talenta, kita usahakan bagaimana kinerja Pemerintah Daerah bisa kita tingkatkan di tahun 2023 ini,” tuturnya.

Hendriwan juga mengingatkan, kiranya agar segera menginformasikan jika dalam persiapan mutasi jabatan ini, ada yang mengatasnamakan Pj. Bupati untuk sesuatu hal di luar dari aturan-aturan yang berlaku.

“Komando ada di saya, apabila nanti ada oknum-oknum yang misalnya mengatasnamakan saya, tolong diinformasikan,” tandasnya.

Exit mobile version