Pilkada Kemungkinan Maju September, Tim TTM JiRamli Makin Menggila

TATIYE.ID (GORONTALO) – Kabar bakal majunya jadwal pelaksanaan pencoblosan Pilkada serentak, tampaknya makin membuat tim Tabrak -Tabrak Masuk (TTM) makin menggila melakukan aksi pengumpulan KTP dukungan untuk Haji Ramli Anwar maju ke pentas Pilwako.

Ketua Barisan Relawan Haji Ramli (Bela JiRamli) Salam Kariem mengaku saat ini TTM makin intensif turun lapangan untuk menjemput langsung dukungan KTP dari masyarakat.

“Sampai bulan Februari ini, dukungan KTP untuk Haji Ramli belum mencapai angka 20 ribu KTP. Makanya kami menggenjot lagi upaya kami. In Syaa Allah target kami, tutup bulan Februari ini bisa mencapai 20 ribu. In Syaa Allah,” ujar Salam atau yang akrab disapa Om Nux ini.

Salam menambahkan, saat ini TTM dibantu beberapa simpul relawan lain, seperti Gempur dan Laskar Dungingi, terus mengejar target 20 ribu bulan Februari. Rencananya, di akhir bulan April nanti, tim relawan bisa mengantongi 30 ribu KTP dukungan.

“Sebenarnya kami bisa mengumpulkan KTP secara gelondongan dengan beberapa cara, seperti mengambil tumpukan KTP yang ada di tangan beberapa pihak yang biasanya mengumpulkan KTP, seperti agen LPG, marketing finance, aparat Kelurahan dan lain-lain. Tapi Haji Ramli meminta kami untuk mengumpulkan langsung kepada masyarakat. Ini tujuannya agar dukungan yang haji Ramli dapatkan adalah dukungan murni masyarakat,” lanjut Salam.

Salam menambahkan, pihaknya sangat optimis jika Haji Ramli bisa mendapatkan tiket untuk maju sebagai calon Walikota Gorontalo.

“Malam ini, kami dapat 552 KTP, dari 5 tim TTM yang turun. Ditambah dengan KTP yang terkumpul kemarin, maka dalam dua hari kami bisa memperoleh 1.112 KTP. Kalau dalam 10 hari sisa bulan Februari ini, kami bisa mempertahankan ritme kerja begini, maka target 20 ribu bulan Februari, in Syaa Allah bisa tercapai,” pungkas Salam dengan wajah penuh keyakinan. (***)

Exit mobile version