Pilkada Bonebol, Usman Hulopi Imbau Tetap Jaga Persatuan

 

Tatiye.id (DPRD Bonbol) – Anggota Komisi I DPRD Bonebol Usman Hulopi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan pilkada damai, aman dan tertib jelang pelaksanaan pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang.

Menurutnya, dalam pesta demokrasi ini gesekan di setiap masyarakat kerap terjadi hanya karena beda pilihan. Dan tentu saja hal ini dapat merenggangkan persatuan dan kesatuan yang telah terjalin di masyarakat.

“Beda pilihan itu biasa. Yang utama itu persatuan dan kesatuan harus kita jaga dan lebih mempererat ukhuwah islamiyah demi Bonebol kedepan,” ungkapnya belum lama ini.

Olehnya, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan masing-masing paslon untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Sebab menurutnya persatuan dan kesatuan di atas segala-galanya.

“Mari kita sukseskan pilkada yang aman damai dan tertib. Perbedaan pilihan itu tidak harus dengan bergontok-gontokan namun lebih kepada upaya untuk mempersatukan masyarakat yang tujuannya untuk kemajuan daerah kedepan,” tandasnya.

Exit mobile version