Pilkada Bonebol 2024 Bakal Jadi Arena Pertarungan Politisi Wanita, Ini 5 Bakal Calonnya

TATIYE.ID – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2024 nanti bakal seru, pasalnya saat ini ada 5 srikandi Bone Bolango yang dijagokan untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati mendatang. Siapa saja mereka ????

  1. Merlan Uloli

Merlan Uloli adalah salah satu wanita yang berpeluang untuk menjadi Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024, pengalamannya sebagai seorang birokrasi di tanah Papua tentunya menjadi faktor yang sangat besar, Dan saat ini dirinya sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Bone Bolango dan juga sebagai politisi dari partai Nasdem.

  1. Loli Yunus

Istri dari Bupati Bone Bolango Hamim Pou juga disebut-sebut sebagai calon Bupati, Pasalnya anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari partai Nasdem tersebut selalu disuarakan sebagai next generation Bupati Bone Bolango.

Dengan bermodalkan suara terbanyak pada Pileg 2019 kemarin dan pengalamannya sebagai seorang Ketua Tim Penggerak PKK tentunya ini menjadi modal bagi Loli untuk menjadi orang nomor satu di Bone Bolango.

  1. Ulfa Komendangi

Srikandi besutan partai Golkar dan juga mantan anggota DPRD Provinsi Gorontalo tersebut mulai digadang-gadang untuk bertarung di Pilkada 2024, Pasalnya istri dan mantan Wakil Bupati dua periode tersebut mempunyai basis massa yang jelas.

Berbekal dengan pengalaman yang mumpuni tentunya menjadi salah satu alasan kuat mengapa Ulfa Komendangi terus disuarakan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024.

  1. Yeyen Septiani Sidiki

Politisi partai Golkar Yeyen Septiani Sidiki juga masuk dalam bursa pencalonan Bupati dan wakil Bupati, Pasalnya eksistensinya sebagai seorang anggota legislatif begitu terasa kalangan masyarakat, Olehnya dibeberapa kali resesnya Yeyen sering diminta oleh konstituennya untuk maju sebagai calon Bupati.

  1. Marni Nisabu

Mendengar nama dari Marni Nisabu tentunya bukan hal yang asing bagi kalangan masyarakat Bone Bolango, Srikandi yang kini duduk sebagai kepala dinas tentunya menjadi modal besar baginya untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Srikandi yang kaya dengan pengalaman Birokrasi tersebut digadang bakal menghiasi perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

Exit mobile version