Pilkada 2024, Berpasangan Dengan Siapapun Hendra Hemeto Pasti Menang

TATIYE.ID – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, masing-masing kandidat bakal calon (Balon) yang nantinya akan maju dan mencalonkan diri, satu demi satu mulai mencoba untuk dipaketkan menjadi sebuah pasangan ideal yang akan dijual ke masyarakat untuk merebut kursi orang nomor 1 dan 2 di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), pada Pilkada 2024 nanti.

Seperti halnya Ketua DPD II Partai Golkar yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabgor Hendra S Hemeto, yang saat ini diibaratkan sebagai joker cari par dalam artian akan berpasangan dengan siapa saja pada Pilkada 2024 nanti, dipastikan bakalan menang dan akan menjadi pemimpin pilihan rakyat terbaik.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh politisi Gender yang merupakan PK Golkar Tolangohula Sutri Budi Utami dimana, saat ini berbagai nama figur terbaik mulai dilekatkan dengan Hendra S Hemeto baik itu Rahmijati Jahja istri mantan Bupati 2 periode Kabgor, Almarhum David Bobihoe Akib yang saat ini berkiprah di DPD RI sebagai seorang senator, kemudian Wasito Sumawiyono mantan Anggota DPRD Kabgor 2 periode yang saat ini adalah Anggota DPRD Provinsi Gorontalo asal Partai Golkar.

Selanjutnya dikatakan Sutri Budi Utami nama Sekretaris Daerah Kabgor Roni Sampir juga mulai disebut-sebut bakal berpasangan dengan Hendra S Hemeto dan bisa dikatakan jika keduanya bersanding, akan menjadi pasangan sulit mendapatkan lawan tanding yang seimbang dalam pertarungan nanti dan masih banyak deretan figur lainnya terus dibicarakan diberbagai perbincangan soal Pilkada.

“Yang jelas posisi Hendra Hemeto sekarang berada diatas angin sehingga saya ibaratkan Joker cari par dalam sebuah permainan kartu remi atau boleh dibilang cikiron. Saya yakin figur Hendra Hemeto laris dipasaran dan bisa menjadi pemimpin pilihan masyarakat Gorontalo,” pungkasnya.

Exit mobile version