Pilgub Gorontalo 2024, Marten Taha Banjir Dukungan

TATIYE.ID (GORONTALO) – Marten Taha sebenarnya secara terang-terangan belum menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilgub Gorontalo 2024 mendatang. Namun dukungan untuk wali kota Gorontalo dua periode ini terus mengalir.

Bukan cuma datang dari para pelaku politik dari berbagai Parpol, namun dari berbagai macam elemen masyarakat juga turut mendukungnya.

Itu terbukti saat Marten Taha menggelar berbagai agenda penting, khususnya mengunjungi langsung sejumlah pasar di Kota Gorontalo. Mereka menyambutnya dengan penuh gembira dan terus menyuarakan aspirasi menginginkan Marten menjadi Gubernur Gorontalo setelah Rusli Habibie.

Memang kepemimpinan Marten sudah tidak diragukan lagi. Berbagai prestasi gemilang dalam membangun Kota Gorontalo pun kini telah terwujud. Apalagi program-program yang digagasnya “Dari Lahir Sampai Mati” terbukti menyelamatkan masyarakat dari jeratan kemiskinan. Ini merupakan kebijakan yang pertama kali dilakukan kepala daerah di Gorontalo.

Berbicara soal pendukung, Marten yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo masih memiliki basis massa yang solid, terutama jaringan pendukung Sahabat Marten Taha (SMT) yang secara terstruktur memiliki keanggotaan di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo. Apalagi kedekatannya dengan sejumlah elit politisi Partai Golkar maupun dari Parpol lain merupakan peluang besar mengantarkan Marten maju di Pilgub nanti.

Exit mobile version