Pilgub Masih Lama, Syarif: Saat Ini Saya Masih Menyelami Hati Rakyat Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Tak seperti kandidat lain yang telah mendeklarasikan ikut dalam kontestasi Pilgub 2024 dan mulai disibukkan dengan sejumlah agenda politik, salah satu figur yang banyak difavoritkan akan masuk dalam daftar unggulan Pilgub, Syarif Mbuinga, justru memilih untuk tidak terlalu jor-joran apalagi sampai terjebak dalam perang terbuka dengan kandidat lain. 

Ditemui di acara peletakan batu pertama asrama tahfidz Pesantren Al Khairat Buntulia, Syarif mengaku saat ini jeda waktu ke Pilgub masih sangat panjang. Untuk itu dirinya merasa belum saatnya untuk menjawab siap atau tidak, jika dirinya ditanya soal Pilgub. 

Meski demikian, Syarif mengatakan tetap memperhatikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat kepadanya untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur. 

“Sebagai kader partai politik, saya tentu memperhatikan sekali apa yang diangkat dan diaspirasikan masyarakat. Tentu lewat mekanisme organisasi politik yang ada, ” Ujar Syarif. 

“Secara formal mekanisme partai belum ada dan saya paham betul tentang hal itu. Langkah yang saya lakukan selama ini masih terbatas silaturahmi kepada masyarakat. Saya analogokan begini, saya ini kan seorang divers (penyelam), maka selain menyelam di laut, saya juga sedang menyelami hati masyarakat Gorontalo,” Sambung Syarif sambil tertawa ringan. (***)

Exit mobile version