PGI Gorontalo Bangkit, Gelar Event Monthly Gandeng Klub Golf Hadapi Pra PON

TATIYE.ID (SPORT) – Didaulat sebagai Ketua Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Gorontalo beberapa waktu lalu, Marten Taha langsung gercep menatap Pra Kualifikasi PON dan pembenahan pembinaan prestasi olahraga golf di Gorontalo.

Salah satu program Pengprov PGI Gorontalo sesuai hasil Musyawarah belum lama ini adalah menggairahkan kembali olahraga golf di Gorontalo sekaligus menyiapkan para Golfer-golfer muda menghadapi event-event seperti Pra PON dan PON nanti.

“Sebenarnya potensi atlet golf kita cukup banyak yang memiliki handicap single, hanya saja masih belum terangkul dengan baik. Nah dengan event monthly atau kejuaraan bulanan ini harapan kami akan lebih memberikan kesempatan kepada mereka untuk lebih menajamkan handicap sekaligus menambah jam terbang mereka,” beber Marten Taha saat diminta tanggapannya terkait event Monthly Game Adhiyaksa Golf Club Kejati Gorontalo, Kamis (19/1/2023).

Tambah Marten Taha, PGI Gorontalo juga mendorong semua club golf di Gorontalo sebagai binaan PGI Gorontalo untuk lebih intens dalam pembinaan dan aktiv menggelar Monthly Game seperti ini sebagai ajang pemanasan menghadapi Pra PON.

“Kami yakin tahun ini bisa mengirimkan golfer ke Pra PON tahun ini. Namun tentunya semua ini butuh dukungan kolaborasi semua pihak terutama para club golf yang ada di Gorontalo,” jelasnya.

Sebagai informasi, pada monthly game Adhiyaksa Golf Club Kejati Gorontalo Ahad 22 Januari 2023 yang akan berlangsung di Padang golf Yosonegoro nanti beberapa nomor perlombaan dan hadiah ratusan juta menanti terutama bagi yang meraih hole in one doli hol 3 maupun di hole 9. (*)

Exit mobile version