Pesilat PPLP Gorontalo Sambut Hangat Kontingen Tryout SMANKOR Sulut

TATIYE.ID (SPORT) – Pencak Silat PPLP Gorontalo dua hari terakhir kedatangan tamu layaknya keluarga yakni para pesilat muda dari SMANKOR Sulut yang dikawal langsung pelatih kepala Rihat Sumendong.

Kepada tatiye.id, pelatih PPLP Gorontalo Dedy Punu mengatakan ucapan terimakasih kepada Tim Pencak Silat SMANKOR Sulut yang telah bertandang ke gorontalo untuk tryout sekaligus uji tanding persahabatan ini.

“Sebagai tuan rumah, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim pencaksilat SMANKOR Sulut untuk melakukan uji tanding di gorontalo. Ditengah kondisi saat ini yang masih pendemi memang selain latihan rutin, uji tanding juga sangat dibutuhkan atlet-atlet kita di gorontalo. Sehingga kedatangan teman-teman dari Sulut sangat baik bagi persiapan kita menuju kejurnas PPLP tahun ini,” ungkap Dedy, Kamis (3/6/2021).

Ungkapan apresiasi yang sama juga disampaikan Kabid pora, Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Hifni Tegela.

“Sejatinya kami sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada tim Silat SMANKOR Sulut yang telah memilih PPLP Gorontalo sebagai tempat uji tanding. Harapan kami selain hubungan silaturahim ini tetap terjaga, ada pengalaman dan efek positif dari kedatangan para pesilat muda Sulut demi pembinaan prestasi olahraga khususnya Silat di PPLP Gorontalo,” beber Hifni.

Sebagai informasi, Tim Pencak Silat SMANKOR Sulut yang datang Tryout ke gorontalo berjumlah 14 pesilat. Dimana rangkaian tryout sudah berlangsung selama dua hari sejak 1 Juni 2021 lalu, dan rencananya Jumat 4 Juni mereka akan kembali pulang ke Sulut. (*)

Exit mobile version