Pesan Mantan Kades Bolihutuo: Rangkullah Seluruh Warga

TATIYE.ID (BOALEMO) –  Kepala Desa senior di Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo menyampaikan pesan kepada para penjabat kepala desa yang baru dilantik.

Ia berharap Penjabat Kades dapat merangkul seluruh warga dan jangan pilah-pilah siapa yang pro dan yang kontra. 

Pesan tersebut disampaikan dihadapan para Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik di Aula Villa Tapadaa Beach, Jum’at (21/01/2022)

“Saya menjabat sebagai Kepala Desa Bolihutuo Kecamatan Tilamuta, kabupaten Boalemo 3 Agustus tahun 2000 , sampai dengan 18 Januari tahun 2021, melihat waktu ini bukan waktu yang singkat kalau diakumulasikan itu 21 tahun 5 bulan 15 hari kalau diakumulasikan dalam jumlah hari itu sebanyak 7.812 hari saya menjabat sebagai kepala desa,” kata Aston mantan Kades Bolihutuo itu.

Lanjut Aston, banyak kesan dan pahit getirnya dalam menghadapi persoalan di tingkat Desa, bahkan menghadapi berbagai macam karakter dari masyarakat.

“1.000 karakter dari masyarakat yang berbeda-beda yang saya hadapi, oleh karena itu kami selaku kades senior di Kecamatan Botumoito berpesan kepada para Penjabat Kepala Desa, jangan memilah dan memilih warga,” ujarnya.

“Kami berharap apa yang kurang tolong dilengkapi , dan apa yang belum baik tolong diperbaiki, marilah kita bekerja sama, saya selaku mantan kepala desa siap membantu bapak bapak Penjabat Kepala Desa,” tambahnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Camat Botumoito, Jefri Kaluku, serta para penjabat kepala desa. (**)

Exit mobile version