Pesan Idah Syahidah Pada Anniversary ke-3 MSG Boalemo

Tatiye.id – Masyarakat Boalemo begitu antusias atas hadirnya anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Golkar Idah Syahidah Rusli Habibie pada acara anniversary ke-3 Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Boalemo, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Srikandi Golkar Provinsi Gorontalo tersebut diminta untuk membawakan satu lagu.

Dirinyapun menyampaikan selamat kepada MSG Boalemo atas hari jadinya. “Mudah-mudahan dengan ulang tahun yang ketiga ini, MSG Boalemo memberikan kontribusi pembangunan Kabupaten Boalemo,” ucap Idah Syahidah.

Kegiatan konser musik MSG Boalemo tersebut juga diisi dengan gerakan kemanusiaan peduli Palestina.

“Selain mendengarkan musik dihari bahagia MSG Boalemo juga diadakan kegiatan sosial dalam rangka mendukung kebebasan Palestina,” ungkap Idah Syahidah dengan penuh haru.

Dirinya berharap agar acara tersebut bisa membawa dampak positif bagi masyarakat. “Mudah-mudahan ini memberikan sebuah harapan dengan kegiatan hari ini tentunya masyarakat Boalemo bisa peduli terhadap peristiwa yang ada di Palestina,” tambahnya.

Lebih lanjut Srikandi Partai Golkar itu menitipkan pesan kepada para musisi dan seniman di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Boalemo untuk menjadi panutan bagi para generasi muda melalui kegiatan-kegiatan positif.

Exit mobile version