Pertina Kota Gorontalo Resmi Dinahkodai Hais Nusi, Ini Harapan Marten Taha

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, akirnya Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Gorontalo resmi memiliki ketua dan kepengurusan baru yang Sabtu (02/04/2022) dikukuhkan Ketua Umum Pertina Provinsi Gorontalo, Brigjen TNI (Purn) Sofyan Botutihe, di Aula Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Pengukuhan yang juga dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki dan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha tersebut wali kota dua periode itu mengatakan beberapa harapannya kepada nahkoda baru Pertina Kota Gorontalo, Hais Nusi.

“Kepengurusan olahraga itu bukan hanya sekedar gagah-gagahan atau keberadaan yang formalitas semata, tapi lebih pada bagaimana bisa mengemban amanat dan mampu mengembangkan pembinaan prestasi olahraga tinju di Kota Gorontalo, dan saya berharap kepengurusan Pertina Kota Gorontalo yang telah dikukuhkan ini mampu menjalankan amanah ini,” kata Marten Taha.

Selain itu, Marten juga meminta Pengprov Pertina Gorontalo juga dapat memberikan dukungan sepenuhnya bagi Pertina Kota Gorontalo baik dari sisi program maupun pengembangan pembinaan olahraga tinju di Kota Gorontalo.

“Pesan saya kepada pengurus yang baru, agar mampu melaksanakan segala visi misi terutama program pembinaan bagi atlit usia dini,” lanjut mantan Ketua KONI Provinsi Gorontalo tersebut.

“Pada prinsipnya segala bentuk pembinan olahraga yang tujuannya demi mengharumkan nama baik daerah akan selalu di apresiasi pemerintah Kota Gorontalo,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version