Pertarungan Perebutan Kursi Ketua PKS Gorut Semakin Seru

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera, Kabupaten Gorontalo Utara, Gustam Ismail menyampaikan, bahwa PKS akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dan juga Musyawarah Wilayah (Muswil) serentak, yang akan di gelar secara virtual pada tanggal 27-28 Desember tahun 2020.

Selaku Ketua DPD PKS Gorut, Gustam mengatakan, bahwa menjelang musda nanti, tentu persaingan ketat antar kader PKS dalam memperebutkan kursi ketua sudah bisa dilihat hingga saat ini. Pasalnya, sudah ada beberapa nama saat ini yang tengah mencuat maju di Muswil diantaranya, Roly Ishak yang saat ini menjabat bendahara DPD PKS Gorut, dan juga sekertaris DPD PKS Gorut Winda Lagarusu.

“Agenda Muswil dan Musda ini tentunya bertujuan untuk memilih ketua dan juga pengurus yang akan bekerja pada periode mendatang nanti. Maka tentunya para kader di perkenankan untuk bisa mengajukan nama bakal calon yang akan di usung untuk menjadi ketua pada perhelatan nantinya,” ucap Gustam.

Aleg DPRD Gorut ini menambahkan, bahwa selain agenda Muswil dan Musda, kamipun akan melakukan evaluasi program kerja kepada seluruh DPD PKS yang ada. (*)

Exit mobile version