Pertama Daftarkan Caleg ke KPU, PPP Bonebol Targetkan Menang di 2024

TATIYE.ID (BoneBol) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone Bolango resmi mendaftarkan Kader terbaiknya menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone Bolango ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango, Kamis (11/5/2024). Partai berlambang Ka’bah itu merupakan Partai Pertama yang mendaftar.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bone Bolango, Shanty Harun dalam konferensi pers mengatakan, dengan menjadi partai pertama yang mendaftarkan, diharapkan bisa menjadi pemenang pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

“Kami adalah partai pertama yang mendaftarkan di bone bolango dan semoga menjadi tanda tahun 2024 PPP adalah pemenang di bone bolango,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, PPP Bone Bolango menargetkan 2 kursi di dapil 1, 2 kursi di Dapil 2, 2 kursi di Dapil 3 dan 2 kursi di Dapil 4.

“Kami memiliki komposisi calon yang mempunyai kapabilitas luar biasa di setiap Dapil. Ada aktivis perempuan, pengusaha, tokoh agama, politisi dan juga ada mantan kepala desa. InsyaAllah kami yakin dan percaya 2024 akan menang di Kabupaten Bone Bolango,” pungkasnya.

Exit mobile version