Persidago Nyatakan Siap Hadapi Piala Pertiwi

TATIYE.ID (SPORT) – Jelang kompetisi sepakbola wanita atau Piala Pertiwi digulir Asprov PSSI Gorontalo, ternyata selain Women Selection Gorut FC (WSG FC), Persidago Puteri juga menyatakan diri siap bersaing menjadi yang terbaik pada event tersebut.

“Kalau persiapan menghadapi Piala Pertiwi insyaallah kita Persidago siap, bahkan sekarang tim terus latihan memantapkan persiapan,” ujar Romy Malanua dan Farid pelatih tim puteri Persidago saat dikonfirmasi tatiye.id, Selasa (26/10/2021).

Romy juga menambahkan, persiapan Perisdago puteri sejatinya sudah dilakukan sejak tahun 2020 lalu, hanya memang dikarenakan kepastian kompetisi dan kondisi pendemi Covid sehingga porsi latihan dijalankan belum begitu maksimal.

“Latihan tim puteri sudah kita lakukan sejak tahun lalu, hanya saja karena pendemi dan belum ada kepastian makanya intensitas latihan yang sedikit berubah. Tapi yang pasti kita siap lahir bathin menghadapi Piala Pertiwi tahun ini,” terang Romy.

Selain itu tambah Romy, Persidago juga sudah mempersiapkan tim untuk melakoni laga di Piala Soeratin. “bahkan untuk Piala Soeratin kita juga sudah siap, seluruh pemain masih menerima materi latihan secara individual, hanya tinggal menunggu kepastian jadwal saja dari Asprov PSSI Gorontalo,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version