Persiapan Pilkada, Tonny Uloli Ikuti Kuliah Eksklusif Golkar Institute di Jakarta

TATIYE.ID (GORONTALO) – Hanya berselang dua hari setelah hari pencoblosan Pileg, Partai Golkar langsung memanaskan mesin politiknya jelang pelaksanaan Pilkada serentak.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan pembekalan kepada para kandidat yang bakal diturunkan di arena Pilkada Bulan November mendatang.

Acara yang dilaksanakan oleh Golkar Institute ini, di Hotel Four Seasons Jakarta ini, dihadiri oleh puluhan kandidat Pilkada Gubernur dari Partai Golkar seluruh Indonesia. Dari Gorontalo, tampak hadir bakal calon Gubernur dari partai Golkar, Tonny Uloli.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Institute, Airlangga Hartarto ini, menghadirkan sejumlah pembicara kompeten salah satunya tim pemenangan Barack Obama dari Amerika.

Acara ini bertemakan memenangkan Pemilihan : menyongsong Pilkada 2024. Airlangga yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar menekankan, agar peserta Pilkada dari Partai Golkar, harus memiliki strategi jitu memenangkan pertarungan.

Tonny Uloli kepada tatiye.id mengatakan, dalam acara kuliah eksklusif tersebut, dirinya banyak mendapatkan wawasan penting sebagai bekal menghadapi Pilgub nanti.

“In Syaa Allah saya siap ikut Pilgub. Saya bersyukur Partai Golkar memberikan bekal yang sangat berarti bagi kami para kandidat. Yang pasti, niat utama kami adalah mengabdi bagi masyarakat Gorontalo. Makanya saya sendiri memahami bahwa jabatan adalah sarana untuk kita beribadah. Bukan untuk mencari keuntungan pribadi. Bismillah, semoga Allah SWT ridhoi,” jelas Tonny. (***)

Exit mobile version