Persiapan Pileg 2024, PKS Gorontalo Mulai Buka Penjaringan Bacaleg

TATIYE.ID (GORONTALO) – Gelaran Pemilu serentak masih tiga tahun lagi. Namun genderang kontestasi politik berdurasi lima tahunan sekali itu, mulai menggema di seantero Provinsi Gorontalo, dengan hadirnya sejumlah kader-kader potensial partai yang siap bertarung pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun mulai mempersiapkan langkah-langkah strategisnya itu. Bertempat di Halaman Kantor DPW PKS Kota Gorontalo, partai berlambang dua bulan sabit mengapit kapas itu, mulai membuka pendaftaran calon legislatif mulai dari tingkat pusat, provinsi, dan Kabupaten/Kota.

“Melalui Pencalegan Dini ini, kami membuka kesempatan bagi semua kalangan untuk bisa bergabung dengan PKS. Ini dilakukan semata-mata untuk menata masa depan Indonesia, khususnya Gorontalo lebih baik kedepan” ungkap Ketua DPW PKS, Adnan Entengo pada konferensi pers, Minggu (05/12/2021)

Pencalegan dini yang dibuka PKS kata Adnan, merupakan bentuk ikhtiar dalam menjemput kemenangan di 2024 mendatang. Karena berdasarkan niat tulus dan konstitusi partai, benar-benar ingin melakukan perubahan di Indonesia khususnya di bumi serambi madinah.

“Bahwasanya PKS ini benar-benar serius dalam mempimpin Indonesia, khususnya Gorontalo. Dan harapan kami rakyat dapat menjatuhkan pilihannya pada PKS di 2024 nanti” harapnya.

Pendaftaran Caleg PKS Gorontalo telah dibuka mulai hari ini, dan akan berakhir pada 5 Januari tahun mendatang. Dan bagi para pendaftar diarahkan untuk segera saja mendatangi kantor DPW dan kantor DPD PKS Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo.

“Penjaringan ini sudah dibuka bagi semua kalangan mulai dari usia 22 tahun. Semoga ini akan menjadi spirit kita dalam merebut kemenangan pada Pemilu serentak 2024 nanti” tandasnya. (**)

Exit mobile version