Perkuat Tim Di Babak 16 Besar Liga 3, Rajawali FC Tambah Amunisi Pemain

TATIYE.ID (SPORT) – Pembenahan tim terus dilakukan Rajawali FC jelang babak 16 besar Liga 3 Asprov PSSI Gorontalo. Terbaru, untuk lebih menambah kekuatan skuad besutan pelatih Saiful Yahya, manajemen tim akan menambah lima punggawa anyar lagi.

“Kami manajemen sudah berdiskusi dengan pelatih, dan dari evaluasi yang dilakukan sampai saat ini, maka tim butuh tambahan pemain yang insyaAllah bisa membuat Rajawali FC lebih mencengkram lagi di babak 16 besar,” kata Owner Rajawali FC, Mohamad Rezky Zees, Jumat (3/12/2021).

Diungkapkan Rezky, ada lima pemain yang akan memperkuat Rajawali FC di babak 16 besar nanti. Dimana dua pemain berasal dari Tanggerang, Banten yakni Nur Fajar di posisi striker dan Dito Paturosi di posisi gelandang. Keduanya berasal dari FU15 Akademy atau anak didik dari mantan kapten Timnas Firman Utina.

“Ini juga merupakan bagian dari kerja sama sepakbola antara Rajawali FC dan FU15 Akademi,” ungkapnya.

Kemudian dua pemain lagi berasal dari Makassar atas nama Muhamad Haidir (stiker), dan Al Muhalik (gelandang). Keduanya merupakan hasil pantauan dari tim scouting Rajawali FC di Makassar sekaligus di rekomendasikan langsung pembina tim bapak Abdullah Gobel.

“Dan untuk satu pemain anyar lagi yakni dari Kotamobagu, Sulawesi Utara yang nanti menempati posisi Winger atas nama Julkifli Husnan,” tambah Rezky.

Rezky juga menegaskan bahwa kelima pemain anyar Rajawali FC tersebut rencananya sudah akan bergabung dengan tim pada Sabtu 4 Desember 2021.

“Besok kelimanya insyaallah sudah tiba di Gorontalo, dan langsung bergabung dengan Tim,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version