Perkuat Konsolidasi, PPP Gelar Rakerwil dan Pembekalan Pengurus

TATIYE.ID (GORONTALO) – Menghadapi gelaran pesta demokrasi tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak baik Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilkada, membuat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo terus melakukan persiapan. Di bawah komando Prof. Dr. Nelson Pomalingo, PPP tampaknya tak main-main.

“Target kami di semua lini kontestasi politik tahun 2024 adalah capaian 30 persen. Target ini tidak mudah, makanya kami benar-benar mempersiapkan diri, utamanya di level jajaran pengurus, baik di DPW maupun DPC, ” Papar Nelson kalau memberikan arahan pada acara Rakerwil sekaligus pembekalan pengurus PPP se Provinsi Gorontalo.

Nelson menambahkan, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan pembenahan kepengurusan, untuk memudahkan gerak partai dalam menjalankan program untuk mencapai target pada kontestasi 2024.

Hadir pada acara tersebut dua perwakilan DPP PPP, Waketum Amir Uskara dan Darwis Ismail. Pada saat membuka kegiatan ini, Amir mengingatkan kepada jajaran pengurus dan kader PPP agar benar-benar menjadikan momentum naiknya Suharso Monoarfa sebagai Ketum sebagai motivasi untuk memberikan kinerja terbaik bagi partai.

“Pak Suharso sebagai Ketum pada intinya adalah kebanggaan besar bagi warga PPP di Gorontalo. Kita harus jaga marwah beliau sebagai orang Gorontalo. Jangan sampai beliau justru malu di kampung halamannya sendiri,” Kata Amir. (*)

Exit mobile version