Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Idah Syahidah Sukses Bawa 36,7 Milyar ke Gorontalo

Tatiye.id – Rakyat Gorontalo tentunya beruntung memiliki anggota DPR RI yang terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat seperti Idah Syahidah Rusli Habibie.

Pasalnya srikandi Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang dipercaya oleh rakyat untuk duduk di DPR RI tersebut terus bergerak memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Kali ini Idah Syahidah Rusli Habibie dipenghujung tahun 2023 berhasil memperjuangkan dana bantuan sosial melalui Kementrian Sosial sebesar Rp36,7 Milyar.

“Tercatat, sementara yang sudah terealisasi dari berbagai program aspirasi melalui Kementerian Sosial sebesar Rp36,7 Milyar. Dan masih ada sementara berjalan yang proses realisasi diantaranya program PENA, RST, Kearifan Lokal Dan Bantuan Sosial lainnya di tahun ini,” ucap Idah Syahidah Rusli Habibie, Sabtu (25/11/2023).

Lebih lanjut wanita yang dikenal sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo periode 2012-2022 tersebut menuturkan ada banyak aspirasi yang disampaikan kepada saya terkait masalah sosial. Misalnya kebutuhan masyarakat rentan terhadap bahan pangan dasar.

“Kegiatan ini, adalah bagian dari transpransi program aspirasi kemitraan Komisi VIII DPR RI dan Kementerian Sosial yang sudah disalurkan di Provinsi Gorontalo, terkait program bantuan yang sudah dilaksanakan pada tahun ini,” ucap Idah Syahidah

Dirinyapun menyampaikan sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI yang memiliki mitra kerja yaitu Komisi VIII DPR RI, saya berusaha bekerja sebaik mungkin dalam menjalankan tiga fungsi DPR RI, yaitu Pengawasan, Anggaran dan Legislasi

“Sesuai aturan tugas dan fungsi sebagai Anggota DPR RI, salah satunya adalah Menyerap, Menghimpun, Menampung dan Menindaklanjuti Aspirasi Rakyat,” ucapnya.

Exit mobile version