Peringati Setahun Masa Kerja Relawan PDPB, KPU Bone Bolango Gelar Sosialisasi

Tatiye.id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango memperingati setahun masa kerja relawan Pemutakhiran Data Pemilu Berkelanjutan (PDPB) dengan melaksanakan sosialisasi aplikasi mobile lindungihakmu tahap ketiga. Rabu (17/8).

“Hari ini tepat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, bertepatan dengan setahun masa kerja PDPB Kabupaten Bone Bolango”ungkap Humairo Tipuwo selaku anggota KPU Bone Bolango.

Lebih lanjut Humairo menjelaskan bahwasanya tahapan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan hanya sampai pada bulan September 2022. Selanjutnya pada 14 Oktober 2022 akan masuk pada tahapan Pemutakhiran data pemilih dan penyusunan daftar pemilih Pemilu 2024.

” Pada bulan September 2022 tahapan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan akan berakhir, selanjutnya KPU akan masuk pada tahapan selanjutnya” ujarnya.

Dirinya pun menambahkan bahwa KPU Bone Bolango tidak akan membatasi jika Relawan PDPB masih bersedia menyampaikan laporan baik melalui group WhatsApp ataupun melalui Aplikasi Mobile Lindungihakmu

” Sinergitas KPU Bone Bolango dengan Relawan PDPB yang telah terbangun selama setahun ini akan terus dilanjutkan.Olehnya kami tidak membatasi jika para Relawan masih ingin menyampaikan laporan baik melalui aplikasi maupun via group WhatsApp”ucapnya.

Atas nama KPU Bone Bolango Humairo menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang mendalam atas kerja-kerja Relawan PDPB selama setahun yang telah berpartisipasi aktif membantu KPU dalam tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan untuk mewujudkan DPT akurat, mutakhir dan berkualitas

” Kerja-kerja relawan PDPB memang luar biasa, Olehnya kamipun mengucapkan terimakasih atas partisipasi aktif dalam membantu KPU Bone Bolango” ucapnya.

Exit mobile version