Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Boalemo Taburkan Bunga di Dermaga Pantai Indah Dulupi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar upacara Bendera dan penaburan bunga di Dermaga Pantai Dulupi,
dalam rangka mengenang perjuangan
para pahlawan.

Upacara dan penaburan bunga memperingati hari Pahlawan ini dipimpin oleh Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf dan dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, anggota legislatif Rahmat Dai, Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi, Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD dan peserta upacara ASN, para siswa SMA dan SLTP.

“Peringatan hari Pahlwan tahun 2021 mari kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi,” kata Anas, Rabu (10/11/2021).

Dalam momentum ini, dirinya mengajak seluruh warga Boalemo agar bersama-sama saling membantu dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

“Mari kita bersama-sama dengan keikhlasan dan rasa tanggung Jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dengan memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing,” tutur Anas.

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak kepada masyarakat Boalemo agar lebih
menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun daerah Damai Bertasbih ini ke arah yang lebih baik

Di hari momen itu, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia tahunan yang telah sukses melaksanakan Upacara Hari Pahlawan yang dipusatkan di Kecamatan Dulupi. (**)

Exit mobile version