Peringati Hari HKSN dan HDI, Idah Syahidah Salurkan 2.000 Bantuan Pangan

TATIYE.ID – Komitmen Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie untuk terus berkarya dan mensejahterakan rakyatnya terus dilakukan.

Kali ini mantan Ketua Tim Penggerak PKK tersebut menyalurkan bantuan pangan kepada warga Provinsi Gorontalo pada pelaksanaan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang digelar di Lapangan Desa Tenggela Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah hari ini saya menyalurkan bantuan 2000 paket bantuan pangan untuk masyarakat Gorontalo,” ungkap Idah Syahidah

Lebih Lanjut, Idah Syahidah Rusli Habibie menuturkan bahwasanya bantuan tersebut dalam rangka menstimulasi kepada para penerima saat menghadapi resesi 2023.

“Bantuan ini hanyalah rangsangan buat para masyarakat dalam rangka menghadapi resesi tahun 2023” ujar Idah Syahidah yang dijuluki sang Pemberdaya.

Kegiatan dalam rangka memperingati HKSN dan HDI tersebut dikemas dalam kegiatan Kemah Bakti Sosial yang diikuti oleh Taruna Siaga Bencana (Tagana), Pendamping PKH, Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK), Siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) dan para lansia.

“Kegiatan Kemah Bakti Sosial kali ini, Alhamdulillah diikuti oleh seluruh pilar-pilar kemanusiaan yakni Tagana, Pendamping PKH, TKSK serta SLB dan Lansia” ujarnya.

Srikandi Golkar tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi,” tandasnya.

Exit mobile version