Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Bupati Thariq Modanggu

TATIYE.ID (GORUT) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada Nabi Muhammad SAW. Beliau bukan saja seorang nabi dan seorang rasul Allah, tetapi juga pemimpin umat manusia.

Ajaran Islam yang beliau sampaikan telah mengubah wajah dunia dan peradaban ke arah yang lebih baik, lebih manusiawi dan lebih beradab dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya.

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam sambutannya menyampaikan rasa bersyukur dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

“Momentum ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiah, agar dalam melaksanakan fungsi dan tanggung jawab mendapatkan kebaikan dari Allah SWT,” ucap Thariq, Sabtu (8/10/2022).

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu kecintaan umatnya terhadap Baginda Rasulullah.

“Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan salh satu bentuk kecintaan umat Islam kepada Baginda Rasulullah,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas ini juga berpesan, kiranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut jangan hanya di jadikan seremonial semata. Namun iapun mengharapkan agar umat muslim mampu mengambil hikma dari kisah Nabi terakhir di dunia.

Exit mobile version