Perindo Gorontalo Siapkan Karpet Merah untuk Nelson jika Mundur dari PPP

Ketua DPW Perindo Gorontalo, Masrun Yunus Rivai (Foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (POLITIK) – Beberapa partai di Gorontalo nampaknya mulai melirik Nelson Pomalingo untuk mengajaknya bergabung, salah satunya adalah Partai Perindo.

Bahkan, partai dibawah komando Masrun Yunus Rivai bakal mempersiapkan ‘Karpet Merah’ untuk Bupati Gorontalo itu jika resmi mundur dari PPP.

“Kami (Perindo) siapkan karpet merah jika pak Prof (Nelson) resmi keluar dari PPP,” kata Masrun pada tatiye.id, Senin (15/5/2023).

Masrun menambahkan, bahwa track record Nelson Pomalingo di dunia politik tidak bisa dipungkiri sangat hebat. Menjabat sebagai Bupati Gorontalo dua periode merupakan satu dari sekian banyak prestasi Nelson dalam dunia politik.

Sepertinya, tawaran dari partai Perindo tersebut bukan hanya sekedar tawaran biasa. Masrun mengungkapkan selain pihaknya siap menyambut Nelson dengan karpet merah, dirinya siap mundur dari ketua DPW Perindo Gorontalo dan akan menyerahkan kepada Nelson Pomalingo.

“Saya siap memberikan kursi Ketua DPW Perindo kepada pak Prof jika ia benar benar resmi meninggalkan PPP,” tandas Masrun.

Exit mobile version