Perindo Bone Bolango Target Raih 1 Kursi Tiap Dapil

Perindo Bone Bolango dalam konferensi pers usai pendaftaran Bacaleg ke KPU, (foto Alan/Tatiye.id)

TATIYE.ID (BONEBOL) – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bone Bolango menargetkan meraih satu kursi di tiap dapil pada Pemilu 2024. Karena itu, Partai Perindo menyiapkan kader terbaik untuk bertarung dalam pemilu yang digelar pada Februari 2024. 

Ketua DPD Partai Perindo Bone Bolango, Fram Hidayat mengatakan, dengan daftar caleg yang telah disiapkan dan didaftarkan KPU, Partai Perindo optimistis dapat mencapai target meraih kursi di tiap dapil, meskipun di 2019 kemarin belum meraih suara.

“Insya allah Partai Perindo tidak banyak menjanjikan untuk pemilu 2024, yang jelas kami akan berusaha optimis minimal di setiap dapil itu 1 kursi,” katanya usai menyerahkan berkas daftar bakal caleg, Minggu (14/5/2023).

Lebi lanjut, Ia mengungkapkan bahwa berkas pendaftaran bakal caleg Partai Perindo telah diterima KPU dan dinyatakan lengkap.

“Berkas sudah dinyatakan lengkap dan disaksikan langsung oleh Bawaslu juga, sekarang kami tinggal menunggu terkait berita acara serah terima pendaftaran bakal caleg partai perindo,” jelasnya.

Exit mobile version