Pererat Silaturrahmi, Pemkot Gorontalo Gelar Buka Puasa dengan Anak Yatim

Marten A. Taha

TATIYE.ID (PEMKOT) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama muslim dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan se Kota Gorontalo di Banthayo Lo Yiladia, Selasa (27/04/2021)

Menurut Wali Kota Marten A. Taha, bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah dan beroleh kesempatan bagi orang-orang beriman untuk memberikan perhatian penuh kepada anak-anak yatim.

“Jadi sebagai orang beriman patut memperhatikan kewajibannya antar sesama, teristimewa kepada anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan buka puasa bersama dilakukan sebagai salah satu bentuk motivasi untuk dapat membantu dan meringankan beban anak yatim yang ada di panti asuhan.

“Ini merupakan ajakan dan motivasi bagi kita semua untuk saling melengkapi di bulan suci Ramadhan,” ucap dia.

Tak hanya itu, acara silaturrahmi dan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana keakraban dan persaudaraan antar pemerintah dan masyarakat. Agar tercipta ubungan harmonis dalam mendukung program pemerintah Kota Gorontalo yang sejahtera dan religius.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Gorontalo saya akan senantiasa peduli dan selalu memperhatikan anak yatim tanpa melihat status sosial, baik mereka yang ada di panti asuhan maupun yang ada didalam asuhan keluarga muslim…”

“Sehingga dengan begitu anak-anak yatim kita bisa sekolah dan bisa hidup layak seperti mempunyai orang tua sendiri” tutupnya.

Exit mobile version