Pererat Silaturrahmi, Pemkot Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Marten A. Taha

TATIYE.ID (PEMKOT) – Pemerintah Kota Gorontalo mengadakan silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, online, dan elektronik, Selasa (11/05/2021)

Acara buka puasa bersama yang digelar di Banthayo Lo Yiladia ini bertujuan lebih mempermantap hubungan antara jajaran Pemkot dengan para wartawan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Wartawan ini merupakan mitra kerja dalam menginformasikan berbagai kebijakan maupun program penting pemerintah kepada masyarakat…”

“Oleh karena itu walaupun masih dalam kondisi pandemi covid-19, tidak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi” kata Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha

Lebih lanjut wali Kota Gorontalo dua periode mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan, pihaknya selalu terbuka menerima kritik dan saran dari media. Dan selama ini pihaknya kata dia lagi, selalu melibatkan wartawan dalam setiap kegiatan Pemkot Gorontalo, khususnya kegiatan keagamaan maupun aktivitas sosial kemasyarakatan lainnya.

“Untuk itu saya berharap agar silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik ini harus tetap dijaga demi kebersamaan kita dalam mewujudkan pembangunan kota Gorontalo kedepan lebih baik” harapnya.

Berdasarkan pantauan Tatiye.Id, buka puasa bersama yang digelar Pemkot Gorontalo bersama wartawan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan jumlah tamu undangan pun dibatasi sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. (**)

Exit mobile version