Pererat Silaturahmi, Kapolres Gorontalo Kota Bantu Al-Quran ke Taqmirul Masjid Baiturrahim


Kapolres Gorontalo Kota.
AKBP. Desmont Harjendro. Melakukan silaturahmi dan Menyerahkan Bantuan Al-Qur’an kepada Taqmirul Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo.

TATIYE.ID (GORONTALO) – Bertempat di Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo, Kapolres gorontalo kota AKBP. Desmont Harjendro AP, SIK, MT menghadiri kegiatan Silaturahmi dan penyerahan Bantuan Al-Qur’an kepada ketua Taqmirul dan Jamaah Masjid Baiturrahim Kamis (18/2/2021).

Dalam Kegiatan penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut di Terima langsung oleh Yusri Deu Selaku Ketua Taqmirul Masjid Baiturrahim dan KH. Abdul Rasyid Kamaru Selaku Ketua QHODI Kota Gorontalo serta jamaah masjid Baiturrahim.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont mengatakan bahwa bantuan berupa 50 Kitab Al-Qur’an ini merupakan dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK,M.si, MM bertujuan untuk memotivasi masyarakat yang beragama muslim dan jamaah Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan Al Quran ini untuk lebih mempelajari dan mengamalkan Kitab Suci Al-Qur’an dan di harapkan dapat memelihara tali silaturahmi antara tokoh agama dan toko masyarakat dengan institusi Polri”, Jelas Kapolres.

Sementara itu Ketua Taqmirul dan ketua QHODI mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut.

“Kami merasa sangat terbantukan karena mengingat Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa bulan lagi dan menyampaikan semoga bantuan Al-Qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim dan jamaah Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo”, Ungkap Tamirul.

Exit mobile version