Pererat Persaudaraan, Relawan Haji Ramli Gelar Liga Asyik Ramadhan

TATIYE.ID (GORONTALO) – Rehat dari aktifitas pengumpulan KTP dukungan selama Bulan Ramadhan, relawan pendukung Haji Ramli Anwar untuk maju sebagai kandidat Walikota Gorontalo, tampaknya punya cara unik menjaga kekompakan.

Salah satunya dengan menggelar kompetisi mini soccer yang diberi tajuk, Liga Asyik Ramadhan.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Amal Mini Soccer selama 3 hari ini (23 Maret hingga 25 Maret), diikuti oleh relawan yang tersebar di seluruh wilayah Kota Gorontalo. Mereka dibagi dalam delapan tim sesuai dengan kecamatan mereka berasal.

“Selain untuk silahturahmi, turnamen ini untuk memperat kekompakan antar relawan yang tersebar di seluruh kecamatan. Karena pengumpulan masih belum berjalan selama bulan ramadan,” kata Haji Ramli Anwar.

Dalam kesempatan itu, Haji Ramli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja sukarela, untuk mengumpulkan KTP dukungan kepadanya untuk maju di pemilihan wali kota nanti.

“Saya tidak menyangka, selain Tim Tabrak Masuk yang memang kami bentuk, ada juga tim relawan yang juga dibentuk di beberapa wilayah. Semangat tim relawan yang tinggi, membuat saya semakin yakin untuk terus maju. Dan dari data terakhir, KTP yang sudah terkumpul hampir 24 ribu. Terima kasih untuk seluruh relawan, karena perjuangan masih akan terus berlanjut,” kata Ramli sambil menambahkan bahwa kekompakan relawan haji Ramli ini akan dipertahankan hingga gelaran Pilwako usai.

“Turnamen Liga Asyik Ramdhan diikuti oleh 8 tim, yang merupakan gabungan seluruh relawan Haji Ramli Anwar untuk Wali Kota Gorontalo yang berasal dari seluruh kecamatan,” tukas ketua panitia, Rio Anwar Pala. (***)

Exit mobile version