Perdana, Pemkab Gorut Lakukan Pembinaan ASN Ditingkat Kecamatan

Foto : Humas Pemda Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah profesi bagi Pegawai Negeri Sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara perdana melakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara mulai dari tingkat kecamatan sampai ketingkat desa di aula Kantor Camat Monano. Jumat (22/01/2021). Ridwan Yasin selaku panglima ASN menuturkan pembinaan ini merupakan dorongan atau support kepada aparatur agar lebih meningkatkan kinerjanya.

“Pembinaan ini merupakan pemberian support kepada aparat kita yang juga sebagai penyelenggara pemerintahan di tingkat kecamatan agar meningkatkan kinerjanya,” Ungkap Ridwan.

Sehubungan dengan itu Ridwan yang juga Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara mengatakan pembinaan ini juga merupakan pengingat untuk mereka aparatur agar benar-benar melakukan tugas mereka sesuai undang-undang.

“Ini juga yang kami antisipasi bagaimana mengingatkan kembali kepada apar kita agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan,” Pungkas Sekda Gorut. (*)

Exit mobile version