Perbasi Kabgor Masih Wait And See Jelang Muskab KONI Kabgor

TATIYE.ID (SPORT) – Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) masih terus memantau siapa saja figur yang tepat untuk diusung pada Muskab KONI Kabgor nanti. Pasalnya mereka menginginkan calon Ketua selanjutnya harus setingkat lebih baik dari Ketua KONI Kabgor Sebelumnya.

Sekertaris Perbasi Kabgor, Jenli yang dimintai komentarnya terkait kemana arah dukungan Perbasi Kabupaten Gorontalo mengaku masih wait and see siapa saja figur yang akan maju pada musyawarah nantinya.

“Pada dasarnya kami Perbasi masih melihat dulu siapa saja figur yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Gorontalo kedepannya. Jika ada figur yang memiliki kriteria kami, itu pastinya sebagai pilihan kami,” ujar Jenli.

Disinggung soal sosok Ketua Pengkab TI Kabgor, dr.Irawan Huntoyungo yang mulai dielus siap maju di musyawarah nanti, Jenli punya pandangan sendiri tentang itu.

“Beliau sosok yang cukup bagus, dari rekam jejak memimpin Taekwondo Kabgor, perhatian dan loyalitas dalam membangun pembinaan prestasi taekwondo cukup baik. Hanya saja jika nanti beliau terpilih, maka wajib untuk memberikan perhatian yang sama kepada semua cabor,” pungkasnya.

Sementara terpisah Sekertaris KONI Kabupaten Gorontalo, Iskandar Bahsoan yang dikonfirmasi kapan pelaksanaan Muskab KONI Kabgor mengatakan secepatnya akan dilaksanakan.

“Secepatnya setelah persiapan rampung kita akan laksanakan Muskab, yang akan diawali dengan pra Muskab dulu,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version