Perayaan HUT RI Ke-77 Di Popayato, Yuliyani: Ini Bukti Bupati Sayang Kita Semua

TATIYE.ID (POHUWATO) – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 di Kabupaten Pohuwato kali ini dipusatkan di Kecamatan Popayato tepatnya di Lapangan Proklamasi.

Penetapan Kaecamatan Popayato sebagai pusat perayaan HUT RI ke-77 oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato mendapat apresiasi tokoh muda asal Popayato Yuliyani Rumampuk.

“Terimakasih kepada Pemda Pohuwato, khususnya kepada Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga yang telah memilih Popayato sebagai pusat perayaan HUT RI Ke-77,” ucap perempuan yang akrab disapa Nani tersebut.

Lanjut Nani, berkat perayaan HUT RI di Lapangan Proklamasi, masyarakat sekitar turut merasakan dampak perputaran ekonomi, terutama pedagang makanan yang ada di Kecamatan Popayato.

“Berkat perayaan HUT RI di Kecamatan Popayato, masyarakat turut dapat merasakan dampak perputaran ekonomi, khususnya pedagang yang berada disini, ” tuturnya.

Menurutnya, hal ini membuktikan kepada masyarakat bahwa Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga peduli terhadap masyarakat di Kecamatan Popayato. (*)

Exit mobile version