Perayaan Halal Bi Halal & HUT ke-38: Asperindo Gorontalo Pererat Silaturahmi

TATIYE.ID (GORONTALO) – Asosiasi Perusahaan Pengiriman Indonesia (Asperindo) provinsi Gorontalo menggelar acara Halal Bi Halal yang juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-38, Jumat (29/03/2024)

Seluruh anggota DPW Asperindo provinsi Gorontalo, yang terdiri dari perusahaan jasa pengiriman, turut hadir dalam acara Halal Bi Halal

Halal Bi Halal yang digelar oleh Asperindo ini Menampilkan berbagai kegiatan mulai dari berbagi takjil, buka puasa bersama, hingga Sholat Tarawih berjamaah. Asperindo menargetkan 1000 paket takjil yang kemudian disebar disekitar lokasi acara.

Kepala Bidang Keagamaan Asperindo, Isnan Djahuno, mengungkapkan tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan di antara anggota.

Ketua Asperindo, Irwanto Marzuki, berharap bahwa melalui kegiatan ini, anggota Asperindo semakin solid dan mampu saling mendukung dalam menjaga dan mengembangkan bisnis mereka.

“Dengan adanya kegiatan pembagian takjil, buka puasa bersama, kemudian halal bi halal yang dirangkaikan dengan HUT Asperindo kami mengharapkan seluruh anggota itu semakin kuat, semakin solid dalam bekerja sama kemudian saling menjaga dan mengsupport bisnis antara satu dan lainnya”, ujar Irwanto Marzuki ketua Asperindo

Wakil Ketua I Asperindo, Narwin Bau, menambahkan harapannya agar Asperindo dapat lebih maju, mengedepankan kekeluargaan, dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya dalam semua kegiatan terkait bidang pengiriman.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat ikatan antaranggota Asperindo serta meningkatkan kesejahteraan bersama dalam industri pengiriman.

Exit mobile version